Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pastikan Penyaluran BLTDD Kali Ini Sesuai Sasaran


Simalungun  |  Dalam rangka pembagian bantuan dari pemerintah kepada masyarakat tidak mampu, maka anggota Koramil 10/TJ Kodim 0207/Sml Korem 022/PT,  Serka Edy Silalahi melaksanakan kegiatan pendampingan Penerimaan BLT Dana Desa Tahap I untuk bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Bahkisat, Kecamatan Tanah jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (12/05/2023).

Babinsa Serka Edy Silalahi mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Sei gebar tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2023 berjumlah sebanyak 24 KPM dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Sembilan Ratus Ribu rupiah).

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa Serka Edy Silalahi.

Turut  hadir Pj.Kepala Desa Nagor Bahkisat  Bapak Musriadi, Panit Binmas Polsek Tanah Jawa Ipda Syafrizal, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Edy Silalahi, PLD Nagori Bahkisat Bapak Sunanto seluruh Gamot Nagori Bahkisat, dan Masyarakat 24 KPM Sebagai penerima.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN