Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Unjuk Diri Pada Forum Konsultasi Publik Tahun 2023


Simalungun  |  Dalam rangka Pendataan awal registrasi sosial ekonomi 2023, maka anggota Koramil 17/SDM, Kopda Raja Torop Sirait melaksanakan kegiatan Menghadiri Undangan pelaksanaan rapat FKP REGSOSEK. Kegiatan tersebut berlokasi di kantor kelurahan SIPOLHA, Kecamatan Pam Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Senin (22/05/2023).

Di kesempatan yang sama usai kegiatan berlangsung, Kopda Raja Torop Sirait mengatakan, bahwa aparatur teritorial senantiasa bersinergi bersama tiga pilar pemerintahan tingkat kecamatan selalu mendukung demi suksesnya semua program pemerintah pusat, ungkapnya.

Dirinya menambahkan, selaku Personel TNI yang bertugas di kewilayahan sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini, dan berharap pelibatan masyarakat sebagai cermin demokrasi bisa terwujud, terangnya.

Selain itu Ia juga menuturkan tujuan forum konsultasi publik (FKP) untuk memperoleh kesepakatan, “Tujuan FKP untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN