Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadir Pada Rekapitulasi Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kecamatan


Simalungun  |  Dalam rangak rekapitulasi daftar pemilihan sementara hasil perbaikan DPS tingkat kecamatan, maka Babinsa Koramil 07/BM, Sertu Candra Alpian melaksanakan kegiatan Rekapitulasi daftar pemilihan sementara hasil perbaikan DPS tingkat kecamatan ujung Padang pemilihan umum tahun 2024. Kegiatan tersebut berlokasi di Balai harungguan Nagara Bhakti kantor camat ujung Padang, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/05/2023).

Inti dari kegiatan Rapat Pleno Terbuka adalah dibacakannya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dan pembacaan Berita Acara oleh ketua PPS. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan Berita Acara Pleno.

Babinsa Sertu Candra Alpian memberikan ucapan terimakasih dan menghimbau kepada seluruh warga Muaro Kalaban untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Dengan ditetapkanya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) oleh Ketua PPS. Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan ini sifatnya wajib untuk dilakukan demi suksesnya pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Adapun yang hadir ialah Camat Kec. Ujung Padang Bapak H. Manaon Siregar, S.Pdi.M, Ketua PPK  Kec. Ujung Padang Bapak Samsul Bahri, Kanit Binmas Polsek Pasar Baru Aiptu Molken Butar-butar, Babinsa Koramil 07/BM Sertu Candra Alpian, Bapak Ibu Panwaslu, Ketua PPS beserta Anggot,  Perwakilan Partai PDIP, dan Bapak Ibu perwakilan peserta pemilu tingkat kecamatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN