Breaking News

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Bahas Giat Safari Ramadhan Dalam Komsosnya Kali Ini


Asahan   |  Untuk membahas kegiatan Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan di Desa binaan, pada kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka TI Lubis melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama. Kegiatan tersebut bertempat di Desa bertempat di Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air joman, Kabupaten Asahan, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat Taraweh ini, dilaksanakan secara bergiliran selama bulan suci Ramadhan.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Desa Binjai Serbangan untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan. Apalagi dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” kata Serka TI Lubis.

Warga mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan puasa, namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

Menyikapi kegiatan ini, Serka TI Lubis selaku Babinsa mengatakan, momen Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturrahim yang positif. Sebab, di dalamnya selain menjalankan ibadah sholat Taraweh, juga terdapat keberkahan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN