Breaking News

Komsos Bersama Dengan Guru SDN 130012 Dan Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Tanjung Balai  |  Dalam hal ini pada dampak pandemi sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertuju pada  proses belajar-mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat. Meski Pemerintah telah memberlakukan PPKM, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan guru guru agar menjelaskan kembali tentang pentingya kebersihan, ke indahan dan kerapian sekolah agar anak murid dapat memahami  dan dapat terhindar dari penyakit, dengan Komunikasi Sosial dengan Guru di SDN 130012 dan warga dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara tenaga pengajar, murid dan Babinsa untuk menunjang kegiatan Babinsa di lapangan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sipoeipori Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (12/04/2023).

Pada pelaksanaan kegiatanKomunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan guru guru agar menjelaskan kembali tentang pentingya kebersihan, ke indahan dan kerapian sekolah agar anak murid dapat memahami  dan dapat terhindar dari penyakit tersebut turut serta dihadiri oleh, Ibu Helmi (Guru), Ibu Yusdaniar (Guru), Ibu Murni (Guru), Ibu Nurbaiti (Guru) dan Ibu Mardiatun (Guru).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu HM Pasaribu dengan melaksanakan Komsos bersama para guru sekaligus dalam rangka membahas proses belajar-mengajar di tengah Pandemi Covid 19. Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu HM Pasaribu selaku Babinsa setempat  menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah. “Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid,” ungkap Babinsa Sertu HM Pasaribu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN