Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Karyawan PT ASA Selaku Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ahmadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan karyawan PT ASA yang sedang istirahat dari sif malam dan memberi arahan agar tetap menjaga keamanan kesehatan karena cuaca panas dan hujan selaku Masyarakat desa binaan, dengan tujuan untuk menghimbau warga Masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap paham Radikalisme, Intoleransi dan agar bertambah erat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat, bersama dengan Bapak Samsul, Bapak Budi, Bapak Roni dan Bapak Farhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Yos Sudarso Kelrahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Sabtu (08/04/2023).

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi, Babinsa tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Imbuhnya.

Komandan Koramil 08/Pulau Buaya juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan". tambah Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN