Breaking News

Himbau Warga Laksanakan Vaksin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lewat Komsos Bersama Warga Binaan


Pematang Siantar  |  Dalam rangka guna menghimbau warga melaksanakan vaksin guna mencegah penyebaran virus covid-19, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka B Manurung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Ssoial (Komsos) bersama warga masyarakat desa binaan dalam rangka untuk menghimbau warga agar melaksanakan Vaksin yang belum Vaksin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Senin (10/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka B Manurung mengimbau warga selalu menggunakan masker, "jangan kendor protokol kesehatan kendati bulan puasa" ujarnya. Imbauan tersebut dilakukan Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah Sukaraja, terangnya.

Ditempat terpisah Danramil melalui Babinsa menjelaskan, dalam pelaksanaan Komsos di Saribudolok dilakukan seusai protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah. “Dengan dilakukan Komsos Prokes tersebut di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19. Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat untuk terus melakukan Prokes vaksinasi, vaksin itu aman dan halal,” kata Babinsa Serka B Manurung.

Kegiatan Komsos juga untuk memonitoring PPKM di wilayah binaan. Kegiatan tidak terlepas dari Protokol Kesehatan, tutup Babinsa Serka B Manurung.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN