Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Bersama Forkopimda Kab Simalungun Sambut Safari Ramadhan Danrem 022/PT Bersama Rombongan di Makodim


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han, bersama Forkopimda Kabupaten Simalungun sambut dengan baik Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama Rombongan dalam rangka Safari Ramadhan di Kodim 0207/Simalungun bertempat di Balai Pamungkas Makodim 0207/Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (12/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan Danrem 022/PT diwilayah Kodim 0207/Simalungun didampingi oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf T. Yoppi Hutasohid S.E., Kasi Ops Korem 022/PT Letkol Arm Denny Riesta Permana S.Sos., Kasi Log Korem  022/PT Letkol Arm Didit, Kasi Ter Korem 022/PT Mayor Inf Faroel Muhadi, Pasi Intel Korem 022/PT Kapten Arm T Sinaga, Pasi Ops Korem 022/PT Mayor Inf Daulat Marpaung, Pasi Pers Korem 022/PT Mayor Inf M. Sianturi serta Dantim Intel Rem 022/PT Kapten Inf J Sipayung.


Hadir dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danrem 022/PT di Makodim 0207/Simalungun tersebut antaralain, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., Bupati Simalungun diwakili oleh Sekda Drs. Esron Sinaga M. Si., Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Siapayung S.H., S.Ik., M.H., Ketua Mui Simalungun Bapak KH. Drajad, Ustad Bapak Abdul Gafur Sinaga, Kasdim 0207/Sml Mayor Inf Margana, para Danramil jajaran Kodim 0207/Simalungun, para Pasi Kodim 0207/Simalungun, para Personil dan PNS Kodim 0207/Simalungun ± 250 orang dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Adat.


Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT dalam Arahannya kepada seluruh Personel dan PNS Kodim 0207/Simalungun menekankan agar menjauhi Narkoba, jangan sampai kita terjerumus/telibat baik sebagai Kurir maupun pemakai, karna di Sumatra Utara peredaran narkoba sangat besar, untuk para anggota semua lakukanlah hal-hal yang baik dan yang berprestasi demi kemajuan Satuan, Danrem juga menghimbau agar kesehatan para anggota semua tetap di jaga, karna kalau kita tidak sehat maka semua pekerjaan yang akan kita laksanakan akan terhambat, beliau juga mengajak kepada seluruh anggota dan keluarga agar hati-hati didalam menggunakan medsos, untuk penekanan terkahir Danrem mengatakan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun karna sudah banyak rekan-rekan kita yang masih melakukan pelanggaran, terang Danrem.

Selesai memberi arahan kepada Personel dan PNS Kodim 0207/Simalungun, Danrem bersama Dandim dan Forkopimda melaksanakan Tausiyah oleh Al ustad Abdul Gofur Sinaga di Balai Pamungkas Makodim, kemudian buka puasa bersama dilanjutkan Salat Magrib berjamaah di Masjid Al-Pamungkas Kodim 0207/Simalungun, kegiatan Safari Ramadhan Danrem 022/PT di Kodim 0207/Simalungun selesai, setelah itu melakukan makan malam bersama dan Danrem selanjutnya bergerak menuju Kota Pematang Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN