Breaking News

Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, Danramil 11/SE Bersama Anggota Dan Persit Kodim 0208/Asahan Berbagi Takjil


Asahan  |  Menjelang buka Puasa di bulan Suci  Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023, Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Kapten Inf Togar Lumban Raja beserta anggota Koramil 11/SE dan Ibu Persit KCK Ranting 12 turut serta melaksanakan kegiatan pembagian Takjil di wilayah Koramil 11/SE sebanyak 80 kotak berupa Kue dan Bubur kacang Hijau serta aqua kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam rangka bertujuan untuk membangun kepedulian kpd warga yg melaksanakan ibadah puasa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Depan Kantor Koramil 11/Simapng Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (08/04/2023).

Pembagian  paket  takjil untuk berbuka puasa ini mendapat sambutan antusias dari setiap warga dan pengguna jalan yang melintas, pembagian  paket  takjil  ini dipimpin langsung oleh Danramil 11/SE, dikatakan Kapten Inf Togar Lumban Raja bahwa, bulan puasa sangat tepat untuk berbagi kasih kepada warga masyarakat dalam rangka menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya  di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/Ta 2023. “Momentum Ramadhan untuk lebih peduli terhadap sesama melalui aktivitas berbagi dengan mereka  seperti yang kami lakukan,” imbuhnya.

Menurutnya, berbagi takjil kepada warga masyarakat dan para pengguna jalan sangat berkesan.“Selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan diharapkan dapat bermanfaat tidak terlambat saat berbuka puasa karena waktu diperjalanan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara keluarga besar Koramil 11/SE dengan masyarakat,” pungkasnya.

Dikatakannya, melaksanakan bagi-bagi takjil tersebut tujuan utamanya untuk mencari keberkahan dibulan suci Ramadhan yang pernuh berkah ini dengan melakukan menebar kebaikan terhadap warga masyarakat serta untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan dengan masyarakat dengan cara saling berbagi yang menjadikan semakin manunggal TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat. selanjutnya bertujuan membantu para pengguna jalan atau yang berkendara dalam perjalanan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Imbuhnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN