Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terima Kunjungan Dari Ketua Panitia Pilpanag Nagori Maligastongah


Simalungun  | Dalam rangka upaya memperkuat koordinasi menjelang dilaksanakan tahun politik, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda O Pangaribuan bersama 1 orang Babinsa yang menerima kunjungan ketua panitia Pilpanag Nagori Maligastongah dengan ibu Lolex Sihombing beserta anggota panitia pilpanag dalam rangka silaturahmi guna untuk mensukseskan pilpanag Nagori Maligastonga Kecamatan Tanah Jawa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 10/TJ Kabupaten Simalungun, Minggu (05/03/2023).

Pada kesempatan tersebut ketua panitia Pilpanag Nagori Maligastongah dengan ibu Lolex Sihombing, menyampaikan bahwa kehadirannya ke Koramil 10/TJ tersebut selain untuk melakukan silaturrahmi juga menyampaikan rencana kerja dari panitia Pilpanag Nagori Maligastongah. "Intinya, tujuan kunjungan PPK ini adalah untuk bersilaturahmi sekalugus menyampaikan rencana kerja dari PPK dan koordinasi rencana kerja mulai dari tahapan awal Pemilu serentak 2024 mendatang, " ujar Dandim Serda O. Pangaribuan.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan oleh Ketua Panitia,  bahwa tahapan Pemilu sampai saat ini sedang berlangsung verifikasi Factual terhadap Partai Politik peserta pemilu.  "Ada sekitar beberapa partai yang lolos dan saat ini juga KPU RI masih melakukan verifikasi terhadap partai-partai baru" terangnya kembali. 

Serda O. Pangaribuan juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini sebagai wujud kerjasama dan sinergitas Panitua dengan Koramil 10/TJ demi terselenggara Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 agar dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. Berbagai hal yang menjadi bahan pembahasan seperti kerjasama dengan Koramil terkait keamanan, demikian pula kerjasama di tingkat Desa antara petugas PPS dengan Babinsa di masing-masing Desa. Kami juga memberikan ajakan. “Agar ketua panitia Pilpanag Nagori Maligastongah dapat bekerja secara profesional dengan selalu menjaga netralitas, mengabdi dengan iklas dan memperhatikan administrasi untuk mengurangi potensi konflik,” tutur Babinsa.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN