Breaking News

Personil Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Melayat Salah Satu Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia


Simalungun   |   Dalam bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat binaan yang terkena musibah maka, anggota Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Serda Dian Wibowo melaksanakan kegiatan melayat/anjangsana kepada warga yang mengalami musibah atas meninggalnya salah satu anggota keluarganya. Kegiatan tersebut berlokasi di Desa Binaan bersama warga masyarakat di Nagori Rajamaligas 1, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/04/2023).

Kegiatan takziah rutin dilakukan Serda Dian Wibowo jika ada warga desa binaannya yang meninggal dunia sebagai salah satu wujud kepedulian anggota TNI yaitu Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian. Dengan melaksanakan takziah diharapkan seorang Babinsa semakin lebih dekat dengan warganya dan ikut merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Pada kesempatan tersebut Serda Dian Wibowo melayat di rumah duka yang merupakan keluarga dari warga binaannya. Dengan melaksanakan kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggalkan juga sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat sekitar untuk bisa menjaring informasi maupun menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN