Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Galakkan Komsos Keamanan Lingkungan Dengan Warga Binaan


Simalungun  |  Menghindari segala marabahaya terhadap warga binaannya, maka Babinsa Koramil 15/DP, Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serda P. Lubis melaksanakan giat komsos dgn warga tentang keamanan lingkungan menjelang pilpanag. Giat tersebut dilaksanakan di wilayah Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/03/2023).

Babinsa Serda P. Lubis menyampaikan himbauan, agar Siskamling dihidupkan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas. Para masyarakat diminta agar membicarakan masalah teknis pelaksanaan siskamling ini dengan ketua-ketua RT di lingkungannya. Saat itu Serda P. Lubis meyakinkan, bahwa Siskamling sangat efektif untuk menekan tindak kriminalitas. Hal ini sudah banyak dilakukan oleh kampung-kampung lain diluar Kecamatan Dolok Pardamean.

Diungkapkan Serda P. Lubis selaku Babinsa, bahwa pihaknya terus mensosialisasikan dihidupkannya Siskamling. “Kami berharap seluruh kampung di wilayah hukum koramil ini mengaktifkan Sismkamling agar aman dan kondusif,” ujarnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN