Breaking News

Lewat Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaannya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan wadah silahturahmi antara 3 Pilar dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antara sesama di wilayah binaan. Pentingnya silahturahmi dengan para tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan aparat pemerintah dengan warganya.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka TI Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Desa binaan sekaligus sebagai silaturahim dengan warga binaan agar mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat Kecamatan Air Joman, bersama dengan Bapak H Samsul, Bapak Anto dan Bapak Sriadi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan VII Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Senin (06/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan Tokoh Masyarakat dengan adannya komunikasi sosial ini Babinsa selaku Babinsa  menyampaikan pesan-pesan terkait masalah keamanan kepada para tokoh masyarakat serta warga agar selalu menjalin, menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga, kemudian untuk kegiatan Ronda atau Poskamling agar lebih di tingkatkan lagi semangatnya agar lingkungan kita semakin kondusif, terang Babinsa Serka TI Lubis.

Dengan melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat, yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  diwilayah Binaan, berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan  merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Asep sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan. Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 masyarakat diwilayah binaan, tutup Babinsa Serka TI Lubis.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN