Breaking News

Eratkan Kedekatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan Warga Binaan


Tanjung Balai  |  Untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan Warga Binaan untuk menciptakan keakraban serta antara Babinsa dan Warga Binaannya, kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa dan Warga Masyarakat Binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Aderamadani turun kewilyah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat desa binaan dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan, bersama dengan Bapak Tumiran Tomas, Bapak Jatmiko Mitra karib, Bapak Niko dan Bapak Ali Imron, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Minggu (19/03/2023).

Babinsa dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaan, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Babinsa juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan selalu menjaga kesehatan yang harus diperhatikan dan laksanakan secara bersama-sama. Masyarakat mengucapkan terimakasih atas pesan dan informasi yang telah diberitahu, Babinsa sangat aktif di wilayah ini dan selalu memberikan perhatian kepada Masyarakat. Babinsa selalu meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan Warga Binaannya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN