Rabu, 09 November 2022

Polsek Parapat Bersama Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Gabungan Dan Patroli Bersama

Polsek Parapat Bersama Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Gabungan Dan Patroli Bersama


Simalungun  |  Selain melaskanakan kegiatan Apel Gabungan dimaksud dan juga untuk meningkatkan kerjasama serta selalu berkoordinasi terkait dengan pelayanan dan pengamanan diwilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun sehingga terciptanya Kamtibmas yang baik dan Aman. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Apel Gabungan dengan Personel Polsek Parapat di Makopolsek Parapat dalam rangka Sinergitas untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dilanjutkan kegiatan Patroli bersama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kecamatan Girsang Sipanang Bolon Kelurahan Tigaraja, Kelurahan Parapat Kabupaten Simalungun, Rabu (09/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Danramil 11/ Girsang Sipangan Bolon mengungkapkan kegiatan Apel Gabungan ini juga bertujuan meningkatkan patroli gabungan bersama dalam rangka meminimalisir tindak pidana yang terjadi di wilayah Kecamatan Girsang Sipanang Bolon,” paparnya.

Pada apel tersebut juga menekankan agar personel tetap mengedepankan humanisme di dalam melaksanakan tugas di lapangan, sebagai contoh saat ini banyak pengunjung diwilayah Pantai Bebas Parapat yang terbuka untuk umum. “Mari kita bersama laksanakan pengamanan dan menetapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari namanya virus Covid-19,” jelasnya.

Personel Gabungan pengamaman kawasan Danau Toba dengan untuk menyepakati kerjasama saling mendukung untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kawasan Danau Toba.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved