Sabtu, 05 November 2022

Kekompakan Masyarakat Dengan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Mengangkat Bahan Kelokasi

Kekompakan Masyarakat Dengan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Mengangkat Bahan Kelokasi


Asahan  |  Dua Desa yang menjadi sasaran pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0208/Asahan di Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, yakni esa Sei Pasir dengan Desa Sei Tempurung, bisa bersyukur dengan hasil pelaksanaan pembangunan maupun bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam serangkaian kegiatan TMMD tersebut.

Seperti halnya yang diakui Warga Masyarakat Bapak Swandi Umur 43 Tahun Agama Islam Pekerjaan Nelayan Alamat Dusun 7 Desa Sei Pasir kepada Terobosnews.com mengungkapkan, dengan pelaksanaan TMMD di Desanya saat ini sudah tampak bisa dinikmati masyarakat. Meskipun diakui di Desanya maish banyak pembangunan yang perlu terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti halnya jalan-jalan yang masih belum tersentuh pengaspalan, rumah kumuh dan sebagainya,”ujarnya.

Karena itu, melalui kegiatan TMMD tersebut, akan terus berkelanjutan, karena respon masyarakat dalam pelaksanaan TMMD membaur bersama TNI untuk membangun Desanya sangat tinggi. Sebab, kesadaran gotong-royong masyarakat masih tetap melekat pada diri masyarakat, karena hasilnya yang mengenyam juga masyarakat sendiri. Menurutnya, harapan masyarakat untuk mendapatkan alokasi pembangunan bisa terwujud bersama kegiatan TMMD Kodim 0208/Asahan. Sebab, masyarakat yang dulunya terpaksa harus melintasi jalan becek dan berlumpur, saat ini sudah bisa mengenyam jalan Rabat Beton.

Disamping kedua Desa tersebut selama pelaksanaan TMMD juga diadakan kegiatan berbagai penyuluhan danlain-lain, terang Bapak Swandi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved