Breaking News

Ikut Serta Uji Trail Pembangunan Rabat Beton Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Pembangunan rabat beton ini berkat kerjasama dan koordinasi antara perangkat Desa bersama Masyarakat, dengan gotong royong dan penuh semangat, harapanya cepat terwujudnya jalan yang lancer, dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka AC. Aritonang beserta Masyarakat turut serta melaksanakan kegiatan Gontong-royong dalam rangka pelaksanaan pembangunan jalan setapak rabat beton sebagai jalan alternatif diwilayah desa binaan, kegiatan Trial Rabat Beton tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bangun Irigasi Huta I Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (20/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan uji Trail Rabat beton turut serta dihadiri oleh, Pj Pangulu Karang Bangun Bapak Jhon Ventho Purba, Babinsa Karang Bangun Serka AC. Aritonang, Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Bripka L. Simamora, Pendamping Desa Karang Bangun Ibu Tina dan Warga Desa Karang Bangun.

Diungkapkan Babinsa atas kerja sama dengan Nagori binaannya, ini adalah wujud nyata perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa/Nagori. “Mudah mudahan pengerjaan ini tetap sesuai dengan ketentuan dan semua warga masyarakat dapat ikut bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat jalan yang sudah di bangun oleh pemerintahan Nagori melalui dana desa Nagori ini serta dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Bah Maligas Tongag,” terang Babinsa Serka AC. Aritonang.

Pada kesempatan tersebut Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Serka AC. Aritonang bersama masyarakat yang melaksanakan kegiatan bergotong-royong pembuatan jalan rabat beton, Babinsa mengungkapkan kegiatan Karya bakti rabat beton dengan gotong royong Masyarakat di bantu oleh Babinsa dimaksudkan guna memperlancar akses jalan bagi transportasi di wilayah desa binaan tersebut, hal ini dilakukan mengingat ketika musim penghujan jalanan cenderung licin  bagi Warga yang melewatinya dengan akses jalan yang baik warga Masyarakat akan dengan mudah melewati, teang Serka AC. Aritonang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN