Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Bina Dan Jaga Kesehatan Dengan Laksanakan Gowes Bareng Prajurit Korem 022/PT


Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk menjaga Imunitas serta mempererat kekeluargaan dan kebersamaan dengan seluruh anggota, Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., bersama Personel Korem 022/Pantai Timur turut serta laksanakan Gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, Kamis  (01/09/2022).

Sebelum melaksanakan gowes bareng terlebih dahulu di laksanakan pengecekan kesehatan dan Senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasmani. Gowes kali ini mengambil Titik Start di Halaman Kantor  X Efarina Jalan Kartini dengan route, Jl Merdeka, Jl A Yani, Jl Medan, Hotel Horizon,  Jalan Bali, Jl SM Raja,  Jl Argasari dan Itirahat di Kantor Koramil 04/SB 12 KM lalu berlanjut i. Jl DI Panjaitan, Jl Gereja, Simp 2, Jl Bahkora ,Jl Melanton Siregar, Jl Sudirman dengan  Finis  22 Km di  Kantor X Efarina.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., didampingi Para Kasi Korem 022/PT mengatakan, bahwa kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. “Selain itu, kegiatan gowes bareng ini juga untuk membina ketahanan fisik dan menjaga kebugaran tubuh, terang Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han.

Pada pelaskanaan kegiatan Gowes bareng tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun, Kasi Ter Korem 022/PT, Kasi Pers Korem 022/PT, Kasi intel Rem 022/PT, Kasatdisjan Rem 022/PT, Perwira Staf Kodim 0207/Simalungun, Para Danramil jajaran Kodim 0207/Simalungun serta personel jajaran Korem 022/PT.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN