Breaking News

Satgas PMK Laksanakan Vaksinasi Ternak Didampingi Langsung Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Pelaksanaan kegiatan monitoring penyuntikan vaksinasi Ternak/Hewan ternak sapi atau Vaksin PMK, untuk kebutuhan vaksinasi tersebut pemerintah telah mendatangkan vaksin PMK tahap pertama, pelaksanaan vaksinasi akan diprioritaskan bagi hewan sehat, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Kamal Chaniago dan Serda Saji bersama Satgas PMK Kecamatan Siantar Martoba DPP Drh. Pinondan Hutabarat turut serta melaksanakan kegiatan Vaksin PMK (jenis vaksin Boehringer), kegiatan Vaksinasi tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Selasa (09/08/2022).

Adapun pelaksanan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Satgas PMK dan Personel Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Kamal Chaniago dan Serda Saji tersebut di Kelurahan Tambun Nabolon, Peternak : Bapak Sariahman Saragih, Alamat Kandang : Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba dengan jumlah hewan yang di Vaksin : 1 ekor. Peternak : Bapak Tiukur Siregar, Alamat Kandang : Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba dengan jumlah hewan yang di vaksin : 1 ekor. Peternak : Bapak Salamun Siregar, Alamat Kandang : Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba dengan Jumlah hewan yang di vaksin : 5 ekor. Peternak Bapak Hampir Manurung, untuk Alamat Kandang di Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba, untuk jumlah hewan yang di vaksin : 2 ekor. Peternak Bapak Saefulloh, untuk Alamat Kandang di Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba, untuk jumlah hewan yang di vaksin : 1 ekor.

Selanjutnya Kelurahan Tanjung Tongah : Peternak Bapak Riki, untuk Alamat Kandang di Jalan Tambun Barat Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba, untuk jumlah hewan yang di vaksin : 2 ekor. Peternak Bapak Husin, untuk Alamat Kandang di Jalan Tambun Barat Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba, untuk jumlah hewan yang di vaksin : 3 ekor. Total jumlah hewan ternak sapi yang telah divaksin sebanyak 15 ekor.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN