Kamis, 11 Agustus 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Hadiri Rapat Lanjutan Pinalisasi/Pemantapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Hadiri Rapat Lanjutan Pinalisasi/Pemantapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI


Simalungun  |  Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, membahas Lanjutan Pinalisasi/Pemantapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada pelaksanaan upacara  yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih Khidmat.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka T. Sitanggang  turut serta melaksanakan kegiatan Rapat lanjutan pinalisasi/Pemantapan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Kamis (11/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat Lanjutan Pinalisasi/Pemantapan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dolok Pardamean Ruliamto Girsang. S.si.msi, mewakili Danramil 15/DP Serka T. Sitanggang, Kapolsek Dolok Pardamean  AKP S. Tampubolon, Kapuskes dr. Aruan, Kepala Sekolah SMP Negeri S. Simanjuntak, Dinas KUPD dan para Pangulu Se-Kecamatan Dolok Pardamean.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka T. Sitanggang  mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua. Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun akan  menentukan kesuksesan kegiatan ini” tutupnya.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved