Breaking News

Danramil 08/Bangun Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Serah Terima Jabatan Pangulu


Simalungun  |  Demi terwujudnya sinegritas antara Instansi, Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Arm Muslimin Saragih S E, jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri undangan dalam rangka Serah Terima Jabatan Pangulu Se-Kecamatan Gunung Malela yang dilaksanakan bertempat di Kantor Harungguan Kantor Camat Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Senin (22/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan dalam rangka Serah Terima Jabatan Pangulu Se-Kecamatan Gunung Malela yang dilaksanakan bertempat di Kantor Harungguan Kantor Camat Kecamatan Gunung Malela tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Roy Gojali Sidabalok SAP, Danramil Kapten Arm Muslimin Saragih S E, KUA Lengimin S ag, Pangulu Se-Kecamatan Gunung Malela, PJ Pangulu Se-Kecamatan Gunung Malela, Ketua Maujana dan Gamot Se-Kecamatan Gunung Malela.

Sambutan Pangulu lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika yang sudah mendukung program kerja Pangulu, Mantan Pangulu juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat apabila di masa saya menjabat banyak kesalahan-kesalahan. Akhir sambutannnya mantan Pangulu berpesan kepada Pangulu yang baru agar melanjutkan kebijakan saya yang belum selesai demi pembangunan Se-Kecamatan Gunung Malela.

Selanjutnya Pangulu baru menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat Pangulu dalam melaksanakan tugas yang belum selesai. Pangulu/Kades baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika dan masyarakat untuk memajukan pembangunan dan masyarakat agar selalu konduksif dan tentram.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN