Kamis, 04 Agustus 2022

Dandim 0207/Simalungun Bersama Ibu Sambut Kedatangan Direktur Hukum Angkatan Darat

Dandim 0207/Simalungun Bersama Ibu Sambut Kedatangan Direktur Hukum Angkatan Darat


Simalungun  |  Direktorat Hukum TNI AD memiliki tugas pokok untuk memberikan bantuan hukum, dukungan hukum dan perundang-undangan kepada Kepala Staf Angkatan Darat, baik itu permasalahan atau apapun yang berkaitan dengan urusan hukum dan perundang-undangan. Selain itu, juga memberikan penyuluhan hukum kepada para prajurit di satuan yang terkait dalam lingkungan TNI AD agar tidak melakukan pelanggaran. “Untuk ke depannya Direktorat Hukum TNI AD yang sudah baik selama ini dapat memberikan kontribusinya kepada TNI AD dalam fungsinya sebagai biro konsultasi hukum,”. Ditkumad dapat berkembang ke era digital agar prajurit dapat melakukan konsultasi hukum melalui online. Sehingga, sosialisasi hukum dapat dengan mudah diakses prajurit TNI AD di seluruh Indonesia. Mengemban tanggungjawab baru sebagai Direktur Hukum Angkatan Darat.

Dalam hal ini, Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., dan Ny. Agustina Indriani Yudiastuti, S.E. Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 0207/Simalungun bersama pengurus Persit lainnya turut serta menyambut baik kedatangan Direktur Hukum Angkatan Darat Brigjen TNI Teti Melina Lubis, S.H., MH di wilayah Parapat, Kamis (04/08/2022).

Setibanya Direktur Hukum Angkatan Darat Brigjen TNI Teti Melina Lubis, S.H., MH di Hotel Khas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun bersama dengan Ibu Wahyu istri Kakumdam Kodam II/Sriwijaya.

Adapun yang menyambut Direktur hukum Angkatan Darat Brigjen TNI Teti Melina Lubis, S.H, MH beserta rombongan diantaranya adalah Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., Dabdenbekang 1-44-03  Pematangsiantar Letkol CBA Hilmi Pahmi, S.P., Kakumrem 022/Pantai Timur Mayor CHK Hasibuan, Danramil 11/Parapat Kapten Inf Ricard Pasaribu dan Kapten CHK Arep Saidin Turnip, SH.

Setibanya di Parapat Direktur hukum Angkatan Darat Brigjen TNI Teti Melina Lubis, S.H, MH beserta rombongan melaksanakan makan malam dan Coffee Night di Pendopo Hotel Khas Parapat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved