Minggu, 24 Juli 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Pembersihan Tempat Sampah Dan Pasang Benner Larangan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Pembersihan Tempat Sampah Dan Pasang Benner Larangan


Simalungun  |  Menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan untuk terciptanya lingkungan yang sehat. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu MN Damanik beserta 2 orang Babinsa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong pembersihan tempat sampah dan pemasangan Banner larangan pembuangan sampah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (24/07/2022).

Dengan masyarakat melakukan kegiatan gotong-royong sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, Babinsa Peltu MN Damanik beserta 2 orang Babinsa dan warga masyarakat melaksanakan goyang royong pembersihan sampah, pada kesempatan tersebut sambil memberikan semangat kepada warga. Menurutnya, melalui kegiatan gotong royong bersih-bersih ini diharapkan nantinya dapat membuat kondisi di Nagori Pantoan terbebas dari sampah.

Lebih lanjut Babinsa Peltu MN Damanik mengaku, kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama warga masyarakat ini sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Selain itu guna menumbuhkan rasa gotong royong dan jalin silahturahmi di masyarakat guna menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat. ” Kegiatan ini sebagai cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing. Sehingga diharapkan masyarakat tidak mudah terserang penyakit, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved