Breaking News

Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Suprapto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Girsang Sipangan Bolon Jalan Bukit Barisan Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Senin (11/07/2022).

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Dalam sambutan Babinsa Kopda Suprapto mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi bagaimana caranya agar kita bisa terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai yang positif dan mempertahankannya.

Untuk itu dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 yang tidak lama lagi kita selenggarakan mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik. ”Agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib serta lancar dan hal ini juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini, imbuhnya.

Lebi lanjut Babinsa Kopda Suprapto juga menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. ”Koreksi atas kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI Ke-77 nantinya dan semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, Ujarnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN