Selasa, 05 Juli 2022

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual Di Polres Pematang Siantar

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual Di Polres Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., turut serta menghadiri Upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 secara Virtual, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Polres Pematang Siantar Jalan Sudirman Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Selasa (05/07/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0207/Simalungun menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 usai melaskanakan kegiatan Upacara tersebut, Dandim berharap sinergitas TNI dan POLRI yang selama ini terjalin dengan baik bisa tetap di pertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan wilayah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. “Sinergitas Kodim 0207/Simalungun dan Polres Pematang Siantar dan Polres Simalungun telah terjalin lama dalam berbagai hal kegiatan guna mendukung kegiatan didaerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terang Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, “ Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 kepada seluruh personel Polri di manapun berada semoga Polri semakin profesional dalam mengayomi masyarakat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI ”, tutup Dandim.

Dalam kesempatan tersebut itu juga, Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando S.H. S.I.K mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, Polri termasuk Polres Pematangsiantar dan jajaran melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya baksos dan pemberian bansos.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka S.I.P., Kapolresta Pematang Siantar AKBP Fernando S.H. S.I.K, Dandenpom I/1 Pematangsiantar Letkol Cpm Junilham Sitorus, Plh. Walikota Pematangsiantar Hj. dr. Susanti Dewayani, Sp.A, Kajari Kota Pematangsiantar Bapak Precisel Sitepu S.H.,M.H, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul Lingga SH, Ketua Pengadilan Kota Pematangsiantar Bapak Afrizal Hady S.H. MH., para Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar, Pengurus Bhayangkari, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved