Sabtu, 02 Juli 2022

Dandim 0207/Simalungun Diwakil Danramil 02/ST Hadiri Gebyar Olahraga Walikota Cup Tahun 2022

Dandim 0207/Simalungun Diwakil Danramil 02/ST Hadiri Gebyar Olahraga Walikota Cup Tahun 2022


Pematang Siantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri dalam rangka Gebyar Olahraga Wali Kota Cup 2022 yang akan digelar KONI Pematang Siantar mulai 2 hingga 28 Agustus di areal Pusat Perbelanjaan Ramayana Plaza Kota, Sabtu (02/07/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danramil sangat mendukung kegiatan tersebut, Gebrakan KONI Pematang Siantar menggelar Gebyar Olahraga sangat positif dan patut didukung. Apalagi tempat kegiatan berbeda dari biasanya, digelar di pusat perbelanjaan. Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini tidak saja mampu menggairahkan dan membangkitkan kembali olahraga di Pematang Siantar yang juga turut mendukung peningkatan perekonomian masyarakat, terang Kapten Inf Suheri.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan sesuai dengan yang diungkapkan Plt walikota  Siantar, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, melalui gebyar olahraga Walikota cup 2022 ini, diharapkan bisa menggerakkan perekonomian, menciptakan suasana kemeriahan, keakraban, dan kebersamaan kita semua, baik Atlet, Pelatih, Wasit, Juri, serta penonton/masyarakat, apalagi gebyar olahraga wali kota cup 2022 ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota pematangsiantar, terangnya.

Ini sesuatu yang berbeda dari biasanya, soga gebyar olahraga ini akan lebih meningkatkan semangat para Atlet di Kota Pematang Siantar, dengan harapan para Atlet di Kota Pematangsiantar dan sekitarnya senantiasa semakin disiplin dan terampil dalam menghadapi setiap kejuaraan, sekaligus sebagai ajang untuk mengukur serta meningkatkan kemampuan individu dan kekuatan mental dalam mengikuti pertandingan. Dalam upaya membina olahraga sehingga akan melahirkan Atlet-atlet yang handal, hingga mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, bahkan ke tingkat internasional, terangnya.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh , Danrem 022/PT yang diwakili oleh Kajasrem 022/PT, Ketua DPRD Pematang Siantar, Kajari Pematang Siantar, Ketua MUI Pematang Siantar, Perwakilan STTC, Perwakilan Bank BI, Ketua KONI Pematang Siantar, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili Danramil 02/ST, perwakilan Denpom Pematangsiantar , Wakil Ketua Koni 2 Prov Sumut.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved