Rabu, 29 Juni 2022

Kasrem 022/PT Berikan Arahan Kepada Personel Yang Akan Pindah Satuan

Kasrem 022/PT Berikan Arahan Kepada Personel Yang Akan Pindah Satuan


Pematang Siantar  |  Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur Letkol Inf Timbul M.P. Manurung, S.E., beri arahan kepada Personel Luar Formasi (LF) yang akan menempati satuan baru di jajaran Korem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Tribun Pantai Timur Korem 022/PT Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan SIantar Kabupaten Simalungun, Rabu (29/06/2022).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebelum Kasrem memberikan Pengarahan kepada Personel Luar Formasi (LF) yang akan menempati satuan baru tersebut, sebelumnya Kasi Pers Korem 022/PT Mayor Caj Bengkel Barus, S.Pd memberikan arahan, Kasi Pers dalam arahan nya menyampaikan, para Anggota LF (Luar Formasi) sekalian, kalian akan segera dilepas kekesatuan masing-masing sesuai dengan dislokasi dan saya yakin dan percaya untuk penempatan masing-masing mungkin ada yang tidak sesuai dengan keinginan,  tapi paling tidak kalian dapat mendekati di domisili masing-masing dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ujar Kasi Pers.


Selanjutnya Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul M.P. Manurung, S.E., mengatakan,  terkait dengan tugas dan tanggung jawab nanti, tetap laksanakan tugas dengan baik dan pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dan pegang teguh 5 kemampuan Teritorial serta berbuat baiklah kepada masyarakat, disamping itu juga bina keluarga masing-masing didik anak-anak, agar lebih baik dari kita, ada permasalahan dan hal-hal yang menjadi sandungan mari selesaikan dengan baik, jalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan baik kepada keluarga, tuturnya.


Letkol Inf Timbul M.P. Manurung, S.E., juga berpesan, “Hindari pelanggaran sekecil apapun, dimanapun berdinas dan bertugas, terutama Narkoba dan sembilan pelanggaran berat lainnya, saya menghimbau kepada rekan-rekan Prajurit lakukan pembinaan olahraga di Kesatuan yang baru, karena itu untuk menunjang kesehatan kalian semua, ikuti kegiatan-kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh para Apter di wilayahnya masing-masing, dan saya mengajak kepada rekan Prajurit agar tetap menjaga ke imanan dan ketakwaan, selamat bertugas,”tutup Kasrem 022/PT.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved