Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P.


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., memberikan pengarahan saat apel pagi kepada prajurit dan PNS  jajaran  Korem 022/PT, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar State Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (04/03/2022).


Dalam kesempatan tersebut Danrem mengatakan apel pagi sengaja diambil karena hari pertama ke kantor atau hari pertama masuk kerja setelah diamanahkan memegang tongkat komando Korem 022/PT.


Dalam arahannya, Danrem 022/PT menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina fisik, pandemi covid-19 belum berakhir, saya mengajak  kepada kita semua untuk selalu berpola hidup sehat dan mengikuti protokol penanganan dan pencegahan covid-19 serta menjadi pelopor di masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Lebih lanjut Danrem022/PT mengingatkan kepada anggota agar hindari pelanggaran, tegas Danrem.


Usai memberikan pengarahan kepada prajurit, Para  Prajurit  Korem  022/PT melaksanakan Olah Raga Bersama Di Seputaran Makorem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN