Senin, 09 Agustus 2021

Dandim 0208/Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kegiatan Penyemprotan Massal Disinfektan/Euco Engine

Dandim 0208/Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kegiatan Penyemprotan Massal Disinfektan/Euco Engine


Asahan  |  Tanggap cegah lonjakan kasus Covid-19, Kodim 0208/Asahan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area-area publik di wilayah hukumnya, dalam pelasknaaan kegiatan ini Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, memimpin langsung Apel Gelar Pasukan dalam rangka kegiatan Penyemprotan massal  Disenfectan/Euco Engine oleh Kodim 0208/Asahan yang bekerja sama dengan Lions Club, kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut yang dilaksanakan bertempat di depan Kantor Satpol PP Kabupaten Asahan, Senin (09/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan mengatakan, hari ini secara serentak dan bersama-sama di Kabupaten Asahan kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa area publik, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona jenis baru atau COVID-19 di daerah ini, ujar Dandim.

Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Asahan dengan melaksanakan kegiatan Penyemprotan massal  Disenfectan/Euco Engine oleh Kodim 0208/Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Bupati Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Lion Groups, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV, Ketua PKK Kabupaten Asahan, Para Babinsa Se-Kabupaten Asahan, Dinas Kesehatan, Dinas Damkar dan Satpol PP. Kegiatan Penyemprotan massal tersebut yang di lepaskan langsung oleh Bupati Asahan Bapak Surya Bsc beserta unsur Forkopimda lainnya.

Dengan Route  penyemprotan berkendara tersebut dari Start Kantor Satpol PP Asahan, Jalan Cokroaminoto, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Diponegoro, Jalan Sumantri, Jalan Bakti, Jalan Listrik dan kembali ke Kantor Satpol PP.

Ada pun tujuan kegiatan Penyemprotan massal  Disenfectan/Euco Engine oleh Kodim 0208/Asahan ini agar masarakat kab Asahan seluruhnya bebas dari virus covid 19 yg sedang menimpa kita semua dan memutus mata rantai penyebaran tersebut. Pada pelaksanaan Penyemprotan menggunakan Tangki atau solo jalan peregam dan sekitar lapangan prasamya Kelurahan lestari. Pukul 11.45 wib kegiatan selesai dalam keadaan aman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved