Jumat, 25 Maret 2022

Danrem 022/PT Terima Audensi Dari Pimpinan BTPN Cabang Pematang Siantar

 Danrem 022/PT Terima Audensi Dari Pimpinan BTPN Cabang Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., menerima audiensi PT Bank BTPN yang dipimpin oleh Bapak Hisar Timbul Napitupulu (Pimpinan BTPN Cabang Pematang Siantar) dan Bapak Dicky Anugerah (Staf BTN Bagian Kredit Perumahan) bertempat di Ruang Tamu Danrem 022/PT, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (25/03/2022).

Acara yang diawali dengan pimpinan rombongan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional Pematang Siantar (BTPN) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 022/PT yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadirannya ditengah-tengah kesibukan Korem 022/PT dalam melaksanakan tugas.


Selanjutnya pimpinan rombongan  menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi ke Korem 022/PT yaitu dalam rangka untuk bekerjasama dalam program pembekalan wirausaha, kesiapan mental dalam menghadapi masa pensiun dan jasa layanan kepada Prajurit dan PNS TNI khususnya di Korem 022/PT.

Disampaikan, bahwa Bank BTPN memfokuskan diri untuk melayani Segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif. Selain itu, Bank BTPN secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah sehingga memiliki kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik.


Pada acara tersebut, Danrem 022/PT juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Hisar Timbul Napitupulu (Pimpinan BTN Cabang Pematang Siantar) dan Bapak Dicky Anugerah (Staf BTN Bagian Kredit Perumahan) yang sudah hadir untuk bersilaturahmi di Korem 022/PT.

 

Terkait maksud dan tujuan kerjasama yang disampaikan dari pihak Bank BTPN, Danrem 022/PT menyambut baik dan memberikan apresiasi atas program kegiatan dari Bank BTPN dengan menginformasikan dan menindaklanjutinya ke satuan jajaran Korem 022/PT. Acara yang berlangsung penuh keakraban, aman dan lancar tersebut diakhiri dengan acara foto bersama.

 

Sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19, selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved