Selasa, 04 Januari 2022

Kodim 0207/Simalungun Melaksanakan Acara Penyambutan Personel Purna Tugas Apter Kodam XVll/Cindrawasih Kembali Masuk Satuan

Kodim 0207/Simalungun Melaksanakan Acara Penyambutan Personel Purna Tugas Apter Kodam XVll/Cindrawasih Kembali Masuk Satuan


Simalungun  |  Dalam pelaksanaan acara Penyambutan Personel Purna Tugas Apter Kodam XVll/Cindrawasih Kembali Masuk Satuan Kodim 0207/Simalungun yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0207/Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (04/01/2022).


Acara Penyambutan Personel Purna Tugas Apter Kodam XVll/Cindrawasih Kembali Masuk Satuan dalam kehidupan di Satuan yang bertujuan sebagai penghargaan bagi mereka yang kembali kesatuan asal dari tugas Apter maupun Operasi sehingga menimbulkan rasa bangga kembali dengan satuan asal dan semangat pengabdian kembali bertugas dengan Satuannya.


Adapun pengarahan  Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P. pada intinya "Merasa bangga dengan kembalinya anggota dari tugas Apter dengan keberhasilan yang didapat didaerah tugas yang disampaikan serta menumbuhkan kembali semangat bekerja disatuan dan mengembalikan rasa cinta kepada Satuannya, dalam mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, lebih khususnya kepada Satuan Kodim 0207/Simalingun," ucapnya.


Kegiatan acara Penyambutan Personel Purna Tugas Apter Kodam XVll/Cindrawasih kembali masuk satuan yang dihadiri oleh seluruh Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0207/Simalungun serta Para anggota Kodim 0207/Simalungun.

Acara dilaksanakan dengan hikmat dan tertib serta diadakan pengalungan bunga sebagai rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved