Breaking News

Dengan Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Bersama Warga Masyarakat Binaan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya  komunikasi yang baik antara Masyarakat dengan Babinsa Koramil10/SK, serta pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan, Masyarakat sangat antusias dalam mendengar kan penyampaian Babinsa dan selalu mengikuti protokuler kesehatan demi menjaga kesehatan dan berterima kasih kepada Babinsa karena sudah mau mengingatkan kami. Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma  Dtm Husni turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial kepada masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Jawi Jawi  Dusun V  Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma  Dtm Husni menekankan kepada masyarakat agar setiap berpergian wajib memakai masker dan selalu jaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari dengan orang lain demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Serma  Dtm Husni juga menekankan kepada masyarakat agar selalu kompak dengan rekan kerja nya dan selalu tolong menolong satu sama lain.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa Serma  Dtm Husni menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan  rajin cuci tangan saat pulang kerumah. Masyarakat juga pro aktib dalam membangun kerja sama untuk menertibkan  keamanan diwilayah tersebut untuk menjalin kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Babinsa. Dengan kedatangan Babinsa Serma  Dtm Husni Harapan disambut dengan baik aleh para pekerja. Berkat adanya kegiatan komsos ini membuat hubungan Babinsa dan warganya menjadi selalu terjaga, terang Babinsa Serma  Dtm Husni.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN