Breaking News

268 ATLET ASKI SUMUT LAKSANAKAN UJIAN KENAIKAN TINGKAT CAWU-III TAHUN 2021


Ketua ASKI Sumut H. Zonny Waldi, S. Sos, M.Si mengatakan bahwa ASKI Sumut telah melaksanakan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) secara serentak di Bulan Desember 2021 dengan aman tertib dan lancar sesuai dengan Jadwal yang sudah dibuat oleh Pengprov melalui Binpres.


Zonny Waldi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Kalender PP ASKI & Pengprov ASKI Sumut untuk melaksanakan UKT Cawu III Tahun 2021, adapun tujuan dari UKT ini adalah untuk mengetahui tingkat pemahaman para Kohai dalam menguasai Kihon, Kata dan Kumite yang selama ini sudah mereka latihkan di Dojo.


Sekum ASKI Sumut Sahat Nainggolan, S.H melaporkan secara detail pelaksanaan UKT yaitu : Pengcab Binjai sebanyak 34 atlet, Pencab Medan sebayak 16 atlet, Pengcab Deliserdang sebanyak 85 atlet, Pengcab Pematangsiantar sebanyak 34 atlet, Pengcab Sibolga sebanyak 69 atlet, Pengacb Samosir sebanyak 13 Atlet dan Pengcab Dairi sebanyak 17 atlet.

Para Kohai yang melaksanakan UKT sebelumnya sudah melaksanakan Gashuku satu harian penuh untuk penyeragaman teknik karate, yang langsung dipimpin oleh Tim Penguji dari Pengprov Sumut yang dikoordinir Binpres, adapun peserta UKT dimulai dari Sabuk Putih s.d Sabuk Coklat, untuk pelaksanaan UKT ini kita tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ketat, tutup Sahat Nainggolan, S.H.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN