Rabu, 17 November 2021

Danramil 04/SB Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ambil Apel Pagi, Tekankan Kepada Prajuritnya Terkait Kegiatan Teritorial Wilayah

Danramil 04/SB Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ambil Apel Pagi, Tekankan Kepada Prajuritnya Terkait Kegiatan Teritorial Wilayah


Pematang Siantar  |  Dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa maupun Staf Koramil kegiatan apel pagi dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan saling berbagi informasi tentang kewilayahan terhadap Danramil maupun Staf Koramil. Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya, Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri pimpin langsung dalam melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara Apel Pagi di Halaman Makoramil 04/Siantar Barat, Rabu (17/11/2021).

Dalam arahannya, Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Suheri mengucapakan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik, sehingga wilayah Koramil 04/Siantar Barat dalam kondisi yang kondusif. “Jaga kesehatan masing masing dan keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar. Mengenai kegiatan PPKM mikro, harus senantiasa diawasi dan menganjurkan kepada semua masyarakat apabila keluar rumah memakai masker guna mencegah penularan virus corona,"tuturnya.

Dalam hal ini Kapten Inf Suheri memberikan evaluasi terhadap kinerja para anggotanya yg mana dalam menjalankan tugas di wilayah harus mengutamakan faktor keamanan, dan juga selalu mempedomani 5m, dengan adanya kasus Virus Corona, Danramil menyampaikan untuk meningkatkan kegiatan selama pendemi Covid-19, seperti Pengawasan dan sosialisasi/himbauan serta penekan tentang Physical Distancing, guna mencegah dan menanggulangi Covid-19, ucapnya.

Oleh karena itu Danramil memerintahkan anggotanya untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk setiap kegiatan harus dan wajib memakai masker, tidak hanya masyarakat tapi sebagai anggota TNI juga wajib menggunakan masker, Setiap melaksanakan tugas harus memakai masker disamping memberi contoh kepada masyarakat karena memang pencegahan Covid-19 melalui masker sangat efektif," Sebagai garda terdepan aparat kewilayahan dalam menghadapi pandemi Covid-19, Danramil juga berharap kepada seluruh anggotanya supaya tidak kendor dalam melakasanakan tugas pokoknya sebagai anggota Babinsa dan jaga kekompakan di dalam maupun diluar intitusi TNI, "Pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved