Breaking News

Ops PPKM Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Diwilayah Perbatasan Simalungun Dan Pematang Siantar


Simalungun  |  Dalam kegiatan Operasi Penyekatan dan Pengalihan PPKM Level lll diwilayah Perbatasa Kabupaten SImalungun dan Kota Pematang Siantar, dilakukan oleh Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Mulia Khumar Tarigan dan rekannnya Sertu Muliadi Damanik turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan penjagaan Pos Pam Operasi Aman Nusa II di Pos Perlanaan. Dpp Kanit Reserse Polsek Perdagangan Ipda Edy Syahputra di Posko Pengedalian dan Pengalihan PPKM Level lll wilayah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar, kegiatan Pos Pam Operasi Aman Nusa ll tersebut dengan tujuan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Perbatasan Perdagangan Kabupaten Simalungun, Jumat (01/10/2021).

Dalam kegiatan PPKM Level lll tersebut Babinsa Sertu Mulia Khumar Tarigan dengan melaksanakan memberikan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protkes dan kemudian bagi pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan tersebut di Pos Pengalihan akan dialihkan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan itu juga Babisna Sertu Mulia Khumar Tarigan mengatakan bahwa pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, tutup Babinsa Sertu Mulia Khumar Tarigan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN