Senin, 11 Oktober 2021

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berikan Himbauan Pada Masyarakat Binaan

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berikan Himbauan Pada Masyarakat Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hendra Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gaklin Protokol Kesehatan menghimbau kepada masyarakat yang beraktifitas dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan menghimbau masyarakat supaya menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Siborna Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Senin (11/10/2021).

Dalam kegiatan saat monitoring wilayah, Babinsa menghimbau kepada warga untuk secara bersama-sama melawan memutus rantai Covid-19 melalui pemakaian Alat Pelindung Diri (APD) minimal menggunakan masker saat keluar rumah.

Kegiatan Babinsa, tidak hanya mengingatkan kepada warga yang keluar rumah untuk menggunakan masker, tetapi saat bepergian atau pulang kampung agar selalu mengikuti protokol dari pemerintah yang sudah dikeluarkan melalui selebaran ke desa-desa dalam pedoman Covid-19.

Disisi lain Serda Hendra Sinaga mengungkapkan, Penyebaran Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya, ujarnya Serda Hendra Sinaga.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved