Breaking News

Wujudkan Kepedulian, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jenguk Warga Masyarakat Binaan Yang Sakit


Asahan  |  Dikunjungi dan dimotivasi oleh bapak Babinsa di tengah kesibukan mereka sebagai prajurit adalah suatu hal yang sangat berharga bagi masyarakat kecil seperti saya. Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulo jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Zulkarnaen Siagian turun kewilayah untuk melaksanakan menjenguk masyarakat yang sakit ibu mina umur 46 thn dan mengajak aparat Desa Binaan bersama dengan Kades Buntu Maraja Bapak Sajen Marpaung, Kadus dusun lll Bapka Saparudin dan Babinkamtibmas Brigader Bobi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll Desa Buntu Maraja Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (18/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengungkapkan dengan menjenguk salah satu warga binaanya yang sedang menderita sakit, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan teritorial Koramil 15/Bandar Pulo. “Saya selaku Babinsa berpesan kepada pihak keluarga untuk tetap semangat dan senantiasa tabah dalam ujian yang diberikan Allah Subhanallohu Wata'ala kepada hambanya.  Tetap ikhtiar menuju jalan kesembuhan dan semoga ada dermawan yang terketuk pintu hatinya membantu biaya berobat ibu Sarkiah” ucapnya.

Lebih lanjut Babinsa juga menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Dandim kepada seluruh anggota Satuan Kodim dan Koramil di wilayah jajaran. Selain dalam rangka mempererat sinergi antara TNI dan masyarakat, juga sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat. “Instruksi Dandim, kami harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan, karena kami meyakini bahwa bersama rakyat TNI kuat,” jelasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN