Breaking News

Tegakkan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegur Warga Tidak Pakai Masker


Simalungun  |  Dengan memberikan sosialisasi kepada masyrakat akan pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu E.P. Sagala turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Kamis (05/08/2021).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Wilayah Kecamatan Purba khususnya di wilayah Nagori Purba Tongah, Personel Babinsa Sertu E.P. Sagala turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang belum peduli akan kegunaan masker. Terlihat pagi tadi di warung Kopi, Babinsa Sertu E.P. Sagala ini menegur langsung warga yang tidak memakai masker dan untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang, terangnya.

Dalam hal ini Masyarakat sangat berterima kasih dan memberi respon positif akan hal yang sudah banyak diperbuat dan dilakukan oleh Babinsa Sertu E.P. Sagala, dengan ketegasan nya tersebut dapat memutus rantai virus corona. Selain memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat, Babinsa Sertu E.P. Sagala juga memantau posko-posko mandiri yang ada di wilayah Nagori Purba Tonga dan selalu memberikan semangat dan motivasi kepada masyrakat kami, ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN