Jumat, 13 Agustus 2021

Penyaluran Bantuan Beras Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan DIwilayah Binaan

Penyaluran Bantuan Beras Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan DIwilayah Binaan


Batu Bara  |  Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak wabah Covid-19. Pada kesempatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Kliwon turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pembagian beras Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Lurah dan para Kepling dan bersama dengan Bapak Andra, Bapak Samsudin, Bapak Mukhtar dan Ibu Nurisiam, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/08/2021).

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Sertu M. Kliwon melaksanakan monitoring pembagian beras Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Lurah dan para Kepling kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19,  dengan adanya bantuan beras Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya, Babinsa Sertu M. Kliwon juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas dimanapun, baik di rumah maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, “Tetap patuhi protokol kesehatan, karena virus covid-19 ini masih ada dan belum selesai, disiplin protokol kesehatan wajib dilaksanakan,” pesan Babinsa Sertu M. Kliwon.

Lurah Bapak Andra berharap semoga dengan adanya bantuan beras Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini bisa meringankan beban yang sedang dirasakan warga masyarakat Sorosutan dengan adanya PPKM ini. “Semoga bantuan beras Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini,  bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved