Breaking News

Guna Putus Mata Rantai Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan


Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda H.J Tampubolon turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Sosialisasi protokol kesehatan Covid-19  kepada masyarakat serta memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan H.M.Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (14/08/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serda H.J Tampubolon melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi Protokol kesehatan Covid-19 kepada pelaku usaha kuliner/rumah makan diwilayah Kta Tanjung Balai. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh satgas Covid-19 dalam rangka penegakkan disiplin kepada pelaku usaha untuk tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Babinsa Serda H.J Tampubolon menghimbau  kepada warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan untuk pengunjung, membatasi jumlah pengunjung dengan menjaga jarak, memakai masker dan selalu membersihkan tempat usaha dengan menggunakan cairan disinfektan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan edukasi dan sosialisasi ini akan menambah kepedulian pelaku usaha dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Tanjung Balai.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN