Breaking News

Dengan Melalui Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong


Batu Bara  |  Pendisiplinan kepada warga untuk melaksanakan gerakan 3M merupakan tantangan tersendiri bagi para Babinsa, ditengah sikap warga yang semakin berkurang kewaspadaannya terhadap pandemi covid 19. Ditengah peningkatan jumlah kasus warga Lembah Sari yang semakin meningkat terpapar oleh covid 19, Babinsa harus senantiasa menjalin kerjasama yang semakin erat dengan perangkat desa dan Bhabinkamtimnas.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Indra Sakti dan 1 anggota Babinsa beserta Warga Desa pulau sejuk Melaksanakan  koordinasi untuk melaksanakan gotong royong membersihkan area jalan utama depan perumahan warga dan parit-parit saluran air di kiri kanan jalan, gotong royong bertujuan untuk menciptakan agar Lingkungan tampak bersih dan Rapi di depan perumahan warga bersama dengan Kepala Desa Bapak Siswanto s.ip, Kepala Dusun Mawar Desa Pulau Sejuk dan Warga Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (16/08/2021).

Babinsa Serda Indra Sakti melaksanakan Komsos bersama masyarakat tentang pentingnya mengikuti program pemerintah terkait pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang saat diprioritaskan bagi Masyarakat dan untuk menghindari penyebaran virus tersebut kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan, maka dari itu kita harus laksanakan Gotong-royong, terang Babinsa Serda Indra Sakti .

Babinsa Serda Indra Sakti menyadari betul, bahwa di masa pandemi covid 19 ini benar-benar merupakan masa yang sulit dalam tugasnya sebagai aparat teritorial. Selain tugas sehari-hari seperti biasanya sebagai Babinsa, kini tugas pokok semakin berat dengan adanya pandemi ini dengan adanya tugas himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN