Minggu, 15 Agustus 2021

Berikan Pemahaman New Normal Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Berikan Pemahaman New Normal Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, dalam rangka pendirian Posko PPKM, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Abdul Hamid turun kewilayah binaan untuk melaksanak kegiatan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun,  menjaga jarak dan membagikan masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Haji M Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Minggu (15/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Abdul Hamid menuturkan posko tangguh di masa PPKM bersekala mikro di dirikan sebagai upaya TNI khususnya Babinsa dan kelurahan desa untuk mengurangi aktifitas kegiatan warga untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah binaan dalam rangka meberikan pemahaman tentang New Normal. “Kami tidak bosan bosannya terus menghimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid 19 di setiap Kelurahan yang diwilayah binaan.

Untuk penanganan Covid-19, lanjut Serda Abdul Hamid, diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak sampai tingkat paling bawah atau tingkat lingkungan. “Tentu kegiatan yang kami lakukan tersebut sesuai bimbingan dan arahan Danramil bahwa Babinsa harus bisa menyelesaikan tugas dan menjadi motor penggerak di desa binaan masing-masing, tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved