Sabtu, 03 Juli 2021

Penertipan Protokol Kesehatan Pada Tempat Keramaian, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia

Penertipan Protokol Kesehatan Pada Tempat Keramaian, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Razia


Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Syafrizal Lubis bersmaa rekannya turun langsung ke terminal Tanjung Pinggir untuk melaksanakan giat Sosialisasi dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Terminal Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (04/07/2021).

Seperti yang dituturkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Syafrizal Lubis, pihaknya akan membantu menegakan giat sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Giat ini meliputi tempat keramaian seperti, terminal, stasiun serta pasar tradisional,” ucapnya  Nantinya, sambung  aparat gabungan akan di kerahkan dibeberapa titik yang sudah ditentukan sebelumnya, serta membantu mengawasi masyarakat yang masih tidak mengikuti protokol yang ada. “Tugas kami membantu mensosialisasikan ataupun memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menaati aturan, seperti penggunaan masker ataupun yang lainnya,” tuturnya.

Agar selama masa giat ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik membantu aparat dalam menegakan protokol kesehatan. “Untuk masyarakat yang akan bepergian keluar rumah, tetap jaga kesehatan, gunakan masker, tetap jara jarak serta bawa kebutuhan pribadi seperti tisu, handsanitizer agar tetap dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kapanpun dan dimana pun,” pungkasnya.

Babinsa Serda Syafrizal Lubis menambahkan , dalam giat besok, dirinya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan yang lainnya untuk memastikan AKB berjalan dengan baik. “Walalupun aktifitas sudah mulai kembali normal, tetapi yang kami harapkan angka penyebaran virus tidak ada lagi, untuk itu kami bekerjasama untuk tegakan protokol kesehatan,” ucap  babinsa Siantar utara.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved