Sabtu, 19 Juni 2021

Bersama Forkovimcam, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial

Bersama Forkovimcam, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi, Komandan Koramil (Danramil) 11/Parapat bersama dengan para Babinsanya turut serta melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Forkovimcam, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 11/Parapat Jalan Siantar Parapat Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/06/2021).

Komunikasi sosial dengan Forkopimcam tanggung jawab Koramil dan Polsek melaksanakan tugas sebagai aparat keamanan yang mempunyai wilayah, dalam hal ini Danramil menyampaikan bertanggung jawab dalam segala kegiatan yang ada di wilayahnya, membantu masyarakat, termasuk berkoordinasi dan bersinergi antar aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Kepolisian.

Lebih lanut disampaikan berkoordinasi dengan Pemerintahan kecamatan yang berkaitan langsung dengan Desa dan masyarakat.Di samping untuk mempererat hubungan dengan sesama aparatur Wilayah dan Kepolisian juga mengenai kerja sama untuk membantu menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan damai, agar keadaan di wilayah Pejawaran khususnya dalam kondisi yang Kondusif dan aman, juga di dalam mengatasi bila terjadi bencana Forkopimcam harus selalu bersama membantu masyarakat.

Camat Girsang Sirpangan Bolon mengungkapkan “sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Danramil atas kerja sama yang sampai saat ini sangat baik sehingga di wilayah Parapat sampai saat ini dalam keadaan yang aman dan tentram. Kerja sama ini bukan berhenti sampai disini saja tetapi sampai dengan seterusnya,”harapannya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved