Sabtu, 08 Mei 2021

Tindak Lanjuti Larangan Mudik Dari Pemerintah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pos Pam Ketupat Toba

Tindak Lanjuti Larangan Mudik Dari Pemerintah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pos Pam Ketupat Toba



Batu Bara  |  Agar diketahui tempat tersebut aman dan jauh dari gangguan baik itu yang datangnya dari dalam maupun dari luar , kemudian agar masyarakat merasa nyaman menjelang perayaan hari raya idul fitri 1442 H. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran kodim 0208/Asahan Koptu Masri dan Kopda Dedi Irawan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pos Pam Hari Raya idul Fitri Ketupat Toba Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Rakyat Simpang Empat Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/05/2021).

Dalam hal ini Personel dari tiap-tiap Instansi terkait turut serta dilakukan dari anggota jaga Pospam  Polsek 7 orang, Koramil 2 orang, Dinas Kesehatan 2 orang, Dinas Perhubingan 2 orang, Satpol PP 2 orang dan Damkar 2 orang, pengamanan dalam rangka perayaan hari raya idul fitri 1442 H diwilayah Kecamatan Tanjung Tiram, Pos pengamanan operasi ketupat tahun 2021.

Pada kesempatan itu juga, Koptu Masri dan Kopda Dedi Irawan menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyambut Hari Lebaran nanti, khususnya bagi warga agar selalu melaksanakan protap penanganan corona serta ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan menjelang Idul Fitri 1442 H. "Semoga dengan adanya pos Pam Lebaran dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan masyarakat terlindungi, terutama yang tinggal di Medan,"jelas Koptu Masri.

Ditempat lain Danramil mengatakan terhadap anggotanya yang melaksanakan tugas pengamanan di pos pengamanan operasi ketupat tahun 2021 dan memberi arahan agar anggota yang melaksanakan tugas dapat bertanggung jawab atas tugas yang telah diberikan pimpinan. "Para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan terhadap resiko penularan infeksi virus corona sekaligus mendata adanya warga yang mudik di saat jelang Hari Raya Idul Fitri."ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved