Breaking News

Masih Dalam Suasana Idul Fitri, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tetap Laksanakan Pam Ops Ketupat Toba 2021



Simalungun  |  Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serma L. Ambarita dan Sertu Suherdi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pam Ops Ketupat Toba Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Kamis (13/05/2021).

Kegiatan Pos Pam Idul Fitri dan Pos Pam Cek Point Ops Ketupat Toba 2021 tersebut dilalukan dengan pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Kelurahan Dwikora. Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan dan Check Point Operasi Ketupat Toba 2021. Setiap pengendara yang hendak melintas akan di arahkan ke pos pengamanan operasi Ketupat dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh.

Kegiatan Cek Point pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Simalungun. Kegiatan pengecekan kepada pengguna jalan dilakukan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 dan larangan mudik. “Ini langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat selalu mencuci tangan dan semoga semuanya benar steril dan terhindar dari Covid-19 yang masuk ke Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN