Sabtu, 22 Mei 2021

Lestarikan Lingkungan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Kebersihan Dengan Warga Binaan

Lestarikan Lingkungan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Kebersihan Dengan Warga Binaan



Tanjung Balai  |  Melestarikan kebersihan dan keamanan lingkungan, Babinsa koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Pratu Rudi Hermansyah melaksanakan komsos dengan buruh PT. Asian Agro Agung Jaya menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan disekitar tempat kerja. Giat tersebut berlokasi di PT. Asian Agro Agung Jaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sabtu (22/05/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Pratu Rudi Hermansyah menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, memfungsikan kembali tempat- tempat sampah yang ada di Kampung dan menggiatkan pembersihan secara kerja bhakti guna menciptakan kawasan yang bersih dan sehat pada masa pandemi Covid- 19 yang belum berakhir ini.

Pada kesempatan ini Babinsa juga mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan Protokoler Kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M) guna membantu pemerintah memutus penyebaran COVID- 19. Bapak Andi selaku Buruh mengapresiasi kehadiran Babinsa, yang turun langsung ke Kampung mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan Prokes Covid- 19. Turut hadir diaantaranya adalah Bapak Andi selaku Buruh, Bapak Budi selaku Tukang Becak, dan Bapak Asep selaku Buruh.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved