Breaking News

Jaga Kamtibmas, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pos Pam Idul Fitri 1442 H



Tanjung Balai  |  Dalam menjaga situasi dan kondisi di bulan suci Ramadhan, maka Personel Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Fachri Tanjung dan Kopka Nurwanto melaksanakan giat Pos Pam Idul Fitri 1442 H, bertempat di Pos Pam-1 tepatnya Jalan Jend Sudirman, Batu 7, Kota Tanjung Balai, Senin (10/05/2021).

Pada saat ditemui Babinsa Serda Fachri Tanjung sedang bersama Babinsa Kopka Nurwanto dan mengungkapkan bahwa diketahui pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman-1 ni merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kota Tanjung Balai dimana Pos yang di gelar bersama Polres Tanjung Balai ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Trenggalek dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Babinsa Kopka Nurwanto menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutupnya.

Adapun Personel Pos Pam-1 Batu 7 Kota T.Balai, diantaranya adalah Polres Tanjung Balai 2 orang, Koramil 17/Datuk Bandar 2 orang, Brimob Tanjung Balai 2 orang, Dinas Kesehatan Tanjung Balai 2 orang, Satpol PP Tanjung Balai 2 orang, dan Dinas Perhubungan Tanjung Balai 1 orang. Sampai dengan saat ini pelaksanaan giat Pos Pam masih berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN