Selasa, 11 Mei 2021

Danramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Laksanakan Ops Yustisi Pos Pam Idul Fitri 1442 H Toba Tahun 2021

Danramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Laksanakan Ops Yustisi Pos Pam Idul Fitri 1442 H Toba Tahun 2021



Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nuryanto beserta 3 Orang anggota turut serta melaksanakan kegiatan Ops Yusitisi dengan memberikan himbauan Larangan tidak boleh Mudik serta pemberian Bingkisan kepada Pos PAM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Imam Bonjol, Pos PAM Simpang Katarina serta santunan tukang becak dayung yang berposisi di Kecamatan Kisaran Barat yang bekerja sama dengan Yayasan Budha Kisaran, Senin (10/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan kegiatan Ops Yusitisi dengan memberikan himbauan Larangan tidak boleh Mudik serta pemberian Bingkisan kepada Pos PAM tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Camat Kisaran Barat, Kapolsek Kisaran Kota 4 Sekcam Kisaran Barat, Kapus Sidodadi, Seluruh Lurah Kisaran Barat, Staf Puskesmas Sidodadi.

Dalam pelaksanaan kegiatan dibagi 2 kelompok diantaranya adalah, Kelompok 1 terdiri dari : Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto beserta anggota, Camat Kisaran Barat Pak Lukman beserta anggota, Kapolsek Kota Kisaran beserta anggota, Sekcam Kisaran Barat, Kapuskesmas Sidodadi dan Anggota Polsek Kisaran Kota.

Kelompok 2 terdiri dari, Pelda Fauzi, Serda Agus Irwanta, Bripka hafidzul, Lurah Kisaran Barat 6 orang, Anggota Puskesmas Sidodadi 3 orang. Dalam pelaksanaan kegiatan di dua titik : Simpang tugu Bank Sumut dan Taman mantri makzizat.

Adapun tujuan kegiatan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat kisaran, khususnya warga kecamatan  Kisaran barat agar tidak melaksanakan kegiatan berkerumun dengan skala besar dan tidak mudik serta selalu memperhatikan protokol kesehatan tentang kovid 19 dan himbauan larangan agar tidak mudik.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved