Breaking News

Wabah Masih Ada, Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 05/Serbelawan Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes


 

Simalungun  |  Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Wasono S turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan/memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan bila berpergian keluar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Dolok Ilir Dua Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan yang merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dan Perbup no. 44 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 di Wilayah.

Babinsa Serbelawan mengatakan bahwa warga dimohon tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya, tapi tetap terapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker saat aktifitas, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak tidak berkerumun, merupakan langkah sederhana yang wajib kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. “ Mohon warga sekalian untuk tetap waspada, jangan anggap keadaan sudah normal,pandemic corona masih terjadi, ikuti himbauan pemerintah!” Ujar Babinsa Serbelawan kepada warga yang ditemui.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN